Home » amandel , kesehatan , obat alami amandel , pengobatan amandel » cara alami mengobati amandel

cara alami mengobati amandel

cara alami mengobati amandel Alhamdulillah saat ini blog kamila dapat menulikan atau copaskan artikel tentang cara alami mengobati amandel. Hal hal seputar cara alami mengobati amandel ini lumayan penting untuk kita ketahui, terbukti di google banyak yang nyari dengan kata kunci cara alami mengobati amandel. Sobat juga dapat membaca artikel lainnya di blog blog berkutik yaitu artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Selanjutnya silakan anda membaca artikel cara alami mengobati amandel selengkapnya, Berikut ini adalah artikel selengkapnya seputar amandel , kesehatan , obat alami amandel , pengobatan amandel .


cara alami mengobati amandel
amandel - Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara mengobati amandel secara alami yang cukup mudah untuk dipraktekkan, untuk mengobati amandel cobalah cara berikut ini:

gambar amandel bengkak
cara mengobati amandel yang bengkak

obat alami amandel - anda bisa mengikuti langkah dan cara mengobati amandel yang bengkak secara alami serta tradisional di bawah ini :
  1. usahakan untuk banyak minum baik berupa air maupun sari buah atau jus selama demam, tapi ingat jangan memakai es atau dingin.
  2. Jangan minum es, sirop, es krim, makanan dan minuman yang didinginkan, gorengan, makanan awetan yang diasinkan, dan manisan.
  3. Lakukan untuk berkumur air garam hangat 3-4 kali sehari.
  4. lakukan meng kompres hangat pada leher setiap hari.
  5. berikan terapi antibiotik (tentunya atas petunjuk dari dokter) untuk menghindari adanya infeksi bakteri dan untuk mencegah terjadinya komplikasi.
  6. Usahakan untuk beristirahat yang cukup.
lakukan Cara pengobatan amandel ini secara rutin, setidaknya 4 hari, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan amandel tersebut akan cepat diperoleh atau sembuh.

Sobat blog kamila, demikian tadi adalah artikel yang telah kami berikan, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda dan membaca artikel cara alami mengobati amandel. Dan jangan lupa membaca artikel artikel yang lalu atau artikel yang akan datang . Anda dapat membaca artikel serupa artikel ini dengan keyword amandel , kesehatan , obat alami amandel , pengobatan amandel .