Home » jerawat batu , kesehatan , mengatasi jerawat , perawatan kecantikan , perawatan tubuh » cara alami mengobati jerawat batu

cara alami mengobati jerawat batu

cara alami mengobati jerawat batu Alhamdulillah saat ini blog kamila dapat menulikan atau copaskan artikel tentang cara alami mengobati jerawat batu. Hal hal seputar cara alami mengobati jerawat batu ini lumayan penting untuk kita ketahui, terbukti di google banyak yang nyari dengan kata kunci cara alami mengobati jerawat batu. Sobat juga dapat membaca artikel lainnya di blog blog berkutik yaitu artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Selanjutnya silakan anda membaca artikel cara alami mengobati jerawat batu selengkapnya, Berikut ini adalah artikel selengkapnya seputar jerawat batu , kesehatan , mengatasi jerawat , perawatan kecantikan , perawatan tubuh .


cara alami mengobati jerawat batu
cara alami mengobati jerawat batu
cara alami obat jerawat batu

Berikut adalah Cara menyembuhkan jerawat batu dengan cepat dan Alami
  1. Cara menyembuhkan jerawat batu dengan Lidah Buaya - Gunakan satu daun lidah buaya, kemudian potong menjadi beberapa bagian, lakukan pengelupasan atau kelupas kulit luarnya, Tinggal anda oleskan lidah buaya tadi di bagian jerawat, lakukan cara ini tiap pagi dan sore. Biasanya jerawat akan  mongering dan mengelupas selama 3 hari. Cara ini tidak saja mengobati jerawat batu tetapi juga menghilangkan bekas jerawat.
  2. Cara alami mengobati jerawat dengan Putih Telur - Caranya adalah dengan memisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocoklah putih telor tersebut sebentar lalu oleskan ke wajah dan kemudian diamkan selama 15 menit. Putih telur ini memberikan manfaat mengurangi minyak di wajah yang sering kali menjadi akar masalah atau menyebabkan timbulnya jerawat.
  3. Cara Menyembuhkan jerawat dengan Pasta Gigi - Gunakan pasta gigi yang berupa pasta dan bukan gel. Contohnya pepsodent, caranya oleskan pepsoden di bagian jerawat dan sekitar jerawat batu tersebut. Biarkan hingga semalaman, kemudian cuci di pagi harinya. Lakukan selama beberapa hari, Insyaalloh akan cepat sembuh jerawat anda.
  4. Cara atasi jerawat dengan Bawang Putih - Ada dua cara mengobati jerawat dengan bawang putih. Cara yang pertama adalah dengan menumbuk dua atau lebih bawang putih hingga cukup halus kemudian dioleskan ke bagian wajah yang berjerawat. Biarkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air hingga bersih. Adapun pengobatan jerawat dengan bawang putih cara kedua adalah dengan memakan satu atau lebih bawang putih setiap hari. Cara ini cukup efektif menyembuhkan dan mencegah jerawat datang lagi. Bahkan bawang putih mampu memperbaiki kondisi darah anda dan menyehatkan tubuh karena mengandung anti oksidan dan dapat berfungsi sebagai detoksifikasi atau menghilangkan racun tubuh.
  5. Mengobati jerawat dengan Lemon / Jeruk nipis - Lemon, jeruk nipis dan buah-buahan semisalnya  mengandung citric acid dan vitamin C yang cukup banyak, Zat ini mampu memindahkan sel-sel kulit yang mati yang daapat menyebabkan jerawat. Caranya menggunakan jeruk nipis atau lemon adalah dengan mencampurkan perasan lemon dengan air mawar lalu dioleskan di wajah diamkan selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air hangat.Pengobatan ini harus dilakukan secara rutin dan konsisten selama sekitar 15 hari, Insya'Alloh akan memberikan hasil yang cukup memuaskan dalam rangka mengatasi jerawat.
  6. mengobati jerawat dengan Masker Madu. Masukkan madu kedalam botol kemudian panaskan menggunakan air hangat agar teksturnya lebih cair dan dapat dioleskan ke wajah. Kemudian oleskan pada leher dan wajah Anda, tunggu hingga kurang lebih 30 menit. Kemudian bersihkan dengan kain handuk yang telah direndam menggunakan air hangat.
  7. atasi jerawat batu dengan Masker ketimun, havermut, yogurt. Caranya haluskan satu ketimun bersama secangkir havermut menggunakan blender. Kemudian campurkan yogurt kedalam adonan tersebut, aduk hingga rata. Gunakan masker tersebut dengan cara dioleskan ke leher dan muka kemudian diamkan kurang lebih 30 menit. Usaplah menggunakan handuk yang telah direndam dengan air hangat. Bersihkan sisa masker menggunakan air hangat.

Sobat blog kamila, demikian tadi adalah artikel yang telah kami berikan, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda dan membaca artikel cara alami mengobati jerawat batu. Dan jangan lupa membaca artikel artikel yang lalu atau artikel yang akan datang . Anda dapat membaca artikel serupa artikel ini dengan keyword jerawat batu , kesehatan , mengatasi jerawat , perawatan kecantikan , perawatan tubuh .