Home » kesehatan , menyembuhkan sakit maag , obat magh lambung » cara alami mengobati sakit maag lambung

cara alami mengobati sakit maag lambung

cara alami mengobati sakit maag lambung Alhamdulillah saat ini blog kamila dapat menulikan atau copaskan artikel tentang cara alami mengobati sakit maag lambung. Hal hal seputar cara alami mengobati sakit maag lambung ini lumayan penting untuk kita ketahui, terbukti di google banyak yang nyari dengan kata kunci cara alami mengobati sakit maag lambung. Sobat juga dapat membaca artikel lainnya di blog blog berkutik yaitu artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Selanjutnya silakan anda membaca artikel cara alami mengobati sakit maag lambung selengkapnya, Berikut ini adalah artikel selengkapnya seputar kesehatan , menyembuhkan sakit maag , obat magh lambung .


cara alami mengobati sakit maag lambung
cara alami mengobati sakit maag lambung



Berikut ini adalah Cara menyembuhkan penyakit maag secara alami dengan Tepung kanji :
Jika anda mengalami atau mengidap sakit magh, maka anda dapat mencoba cara berikut: Ambil sekitar 1 ons tepung kanji, kemudian tepung kanji tersebut disangrai hingga kekuning-kuningan. Setiap pagi anda dapat menggunakan tepung kanji sangrai tersebut sebagai obat magh, caranya dengan mengambil 2 sendok makan tepung kanji dan dimasukkan ke dalam setengah gelas air panas, biarkan hingga hangat atau suam suam kuku. Selanjutnya anda dapat meminumnya. Lakukan setiap hari selama sekitar 1 minggu. Maka anda akan merasakan manfaat kanji tersebut.

cara mengatasi sakit magh dengan daun jambu biji
Daun jambu biji dapat digunakan sebagai obat tradisional sakit magh, caranya: ambil beberapa lembar daun jambu biji, kemudian kita bersihkan atau kita cuci hingga bersih. Setelah bersih bisa kita rebus hingga air rebusan tinggal separuhnya. Kemudian anda tinggal meminumnya secara teratur.


obat tradisional sakit magh biji pepaya
Untuk menggunakan biji pepaya untuk obat sakit maag, silahkan ambil biji pepaya kemudian jemur hingga kering. Setelah kering, tumbuklah biji pepaya tersebut hingga halus. Selanjutnya biji pepaya halus dapat diseduh dan diminum airnya secara rutin hingga sakit magh anda sirna.

cara menyembuhkan sakit magh dengan kunyit 
Anda dapat menggunakan beberapa ruas kunyit yang segar, kemudian bersihakan kulit arinya. Setelah bersih, anda dapat memarut dan memeras sehingga dapat diperoleh hasil perasan kunyit. Perasan tersebut dapat diminum pagi dan sore setiap hari. Lakukan secara rutin, Insya'Alloh akan sembuh penyakit magh anda.

    Sobat blog kamila, demikian tadi adalah artikel yang telah kami berikan, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda dan membaca artikel cara alami mengobati sakit maag lambung. Dan jangan lupa membaca artikel artikel yang lalu atau artikel yang akan datang . Anda dapat membaca artikel serupa artikel ini dengan keyword kesehatan , menyembuhkan sakit maag , obat magh lambung .