Home » kesehatan , mengatasi impoten , obat alami impoten , obat tradisional impoten » cara alami mengobati impotensi

cara alami mengobati impotensi

cara alami mengobati impotensi Alhamdulillah saat ini blog kamila dapat menulikan atau copaskan artikel tentang cara alami mengobati impotensi. Hal hal seputar cara alami mengobati impotensi ini lumayan penting untuk kita ketahui, terbukti di google banyak yang nyari dengan kata kunci cara alami mengobati impotensi. Sobat juga dapat membaca artikel lainnya di blog blog berkutik yaitu artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Selanjutnya silakan anda membaca artikel cara alami mengobati impotensi selengkapnya, Berikut ini adalah artikel selengkapnya seputar kesehatan , mengatasi impoten , obat alami impoten , obat tradisional impoten .


cara alami mengobati impotensi
cara mengobati impotensi


Cara mengobati impotensi secara alami dan tradisional meliputi beberapa hal yang saling terkait baik psikologi maupun fisik. Secara fisik dipengaruhi oleh beberapa hal yang terkait dengan pola hidup atau gaya hidup antar lain : berhenti meminim alkohol, diet alami makanan sehat, menghentikan kebiasaan merokok, menghindari stress dan tidak menggunakan narkoba.

bahan ramuan tradisional mengobati impotensi antara lain: 10 gram adas, 10gram bawang putih, 25gram Pulosari, 20gram lada hitam (merica), 10gram madu murni, 5gram kunyit, 2butir telur ayam kampung

Cara mengobati penyakit impotensi
  • Setelah semua bahan diatas tersedia, Adas, pulosari, lada hitam dan bawang putih ditumbuk halus jadi satu kemudian diberi air panas secukupnya. Setelah agak dingin campurkan madu dan kuning telur ayam. Aduk rata ramuan tersebut. Minumlah ramuan tersebut sekitar 2 jam sebelum anda berhubungan dengan istri Anda. Cara atasi impotensi ini secara umum diakui sangat efektif mengobati impotensi. Namun jika cara ini tidak membuahkan hasil, sebaiknya anda konsultasi ke dokter karena terkadang hal ini disebabkan karena kadar gula yang tinggi atau terjadinya gangguan peredaran darah.

Sobat blog kamila, demikian tadi adalah artikel yang telah kami berikan, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda dan membaca artikel cara alami mengobati impotensi. Dan jangan lupa membaca artikel artikel yang lalu atau artikel yang akan datang . Anda dapat membaca artikel serupa artikel ini dengan keyword kesehatan , mengatasi impoten , obat alami impoten , obat tradisional impoten .