Home » cara mengatasi asma , cara mengobati asma , kesehatan , obat tradisional asma » cara alami atasi mengobati asma

cara alami atasi mengobati asma

cara alami atasi mengobati asma Alhamdulillah saat ini blog kamila dapat menulikan atau copaskan artikel tentang cara alami atasi mengobati asma. Hal hal seputar cara alami atasi mengobati asma ini lumayan penting untuk kita ketahui, terbukti di google banyak yang nyari dengan kata kunci cara alami atasi mengobati asma. Sobat juga dapat membaca artikel lainnya di blog blog berkutik yaitu artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Selanjutnya silakan anda membaca artikel cara alami atasi mengobati asma selengkapnya, Berikut ini adalah artikel selengkapnya seputar cara mengatasi asma , cara mengobati asma , kesehatan , obat tradisional asma .


cara alami atasi mengobati asma

cara alami atasi asma

Cara mengobati asma secara alami Tanpa Obat  dengan daun randu- dapat anda lakukan sebagai berikut, yang pertama anda perlu menyiapkan bahan bahan atau ramuan tradisional asma. Ramuan obat asma ini terdiri dari bahan bahan alami yag dapat anda peroleh di sekitar anda.

Bahan obat tradisonal asma adalah : Daun Randu 9 Lembar, Daun Seledri 3 tangkai, Garam dan Gula Aren secukupnya


Cara pembuatan dan pemakaian obat alami asma dari daun randu:


Semua bahan yang terdiri dari daun randu daun seledri garam dan gula ditumbuk halus menjadi satu, kemudian masukkan ke dalam gelas, tambahkan air 1/2 gelas, kemudian diaduk rata dan ramuan siap diminum setiap pagi, lakukan ini minimal 3 hari.
Cara menyembuhkan Asma dengan Bawang Putih dan Madu

Bahan bahan ramuannya adalah : Bawang Putih 5 siung dan Madu asli 1 sendok makan.
Cara pembuatan ramuan tradisional asma adalah dengan mengiris bawang putih kecil kecil kemudian direbus dengan satu gelas air. Biarkan rebus bawang tersebut hingga air tinggal 1/2 gelas. Selanjutnya masukkan madu ke dalam rebusan bawang putih. Selanjutnya, larutan rebusan diminum sekali habis pagi hari, sorenya buat lagi dan diminum. Lakukan selama seminggu.
Untuk pengobatan asma, anda perlu mandi air hangat, cukup istirahat, jangan merokok atau berada di tempat berasap, hindari daerah bersuhu rendah.

Sobat blog kamila, demikian tadi adalah artikel yang telah kami berikan, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda dan membaca artikel cara alami atasi mengobati asma. Dan jangan lupa membaca artikel artikel yang lalu atau artikel yang akan datang . Anda dapat membaca artikel serupa artikel ini dengan keyword cara mengatasi asma , cara mengobati asma , kesehatan , obat tradisional asma .