cara alami mengobati kista

cara alami mengobati kista Alhamdulillah saat ini blog kamila dapat menulikan atau copaskan artikel tentang cara alami mengobati kista. Hal hal seputar cara alami mengobati kista ini lumayan penting untuk kita ketahui, terbukti di google banyak yang nyari dengan kata kunci cara alami mengobati kista. Sobat juga dapat membaca artikel lainnya di blog blog berkutik yaitu artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Selanjutnya silakan anda membaca artikel cara alami mengobati kista selengkapnya, Berikut ini adalah artikel selengkapnya seputar cara mengobati kista , cara meyembuhkan kista , kesehatan , obat alami kista , obat kista .


cara alami mengobati kista
cara mengobati kista
Cara mengobati kista secara alami dan tradisional

Berikut ini adalah cara mengobati kista secara alami dan tradisional, dapat anda lakukan dengan bebrapa cara, yang perlu anda ketahuia adalah anda perlu melakukan pantangan makan, atau menghindari jenis-jenis makanan berikut : Santan, Fastfood termasuk junkfood, alpukat serta kuning telur, Seafood, Susu sapi, Gorengan, kedelai termasuk tempe, Aneka Jeroan, Makanan yang bersifat manis
Cara menyembuhkan kista secara alami dapat anda baca di bawah ini:
obat tradisional kista pertama : Sediakan 60 gram temu putih segar dan 15 gram sambiloto kering, bisa juga dengan 30 gram daun sambiloto yang segar, kemudian direbus dengan 600 cc, biarkan hingga air tersisa 300 cc, lalu disaring dan airnya diminum dua kali sehari, setiap kali minum 150 cc.

ramuan tradisional obat kista kedua :  Sediakan 30 gram daun dewa yang masih segar dan 50 gram temu mangga serta 5 gram daging buah mahkota dewa yang sudah kering, kemudian direbus dengan 800 cc air, biarkan hingga tersisa 400 cc, lalu disaring dan airnya diminum untuk dua kali sehari, setiap kali minum 200 cc.
obat kista alami yang ketiga : Anda dapat menggunakan 60 gram benalu yang hidup di pohon teh atau sering disebut benalu teh dan 30 gram rumput mutiara atau sering disebut rumput lidah ular kembang putih, kemudian direbus dengan 800 cc air dan biarkan hingga tersisa 400 cc saja, kemudian disaring dan air rebusan tersebut diminum untuk dua kali sehari, setiap kali minum 200 cc.

Sobat blog kamila, demikian tadi adalah artikel yang telah kami berikan, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda dan membaca artikel cara alami mengobati kista. Dan jangan lupa membaca artikel artikel yang lalu atau artikel yang akan datang . Anda dapat membaca artikel serupa artikel ini dengan keyword cara mengobati kista , cara meyembuhkan kista , kesehatan , obat alami kista , obat kista .