cara atasi darah rendah

cara atasi darah rendah Alhamdulillah saat ini blog kamila dapat menulikan atau copaskan artikel tentang cara atasi darah rendah. Hal hal seputar cara atasi darah rendah ini lumayan penting untuk kita ketahui, terbukti di google banyak yang nyari dengan kata kunci cara atasi darah rendah. Sobat juga dapat membaca artikel lainnya di blog blog berkutik yaitu artikel sebelumnya atau artikel berikutnya. Selanjutnya silakan anda membaca artikel cara atasi darah rendah selengkapnya, Berikut ini adalah artikel selengkapnya seputar cara mengobati darah rendah , kesehatan , obat tradisonal darah rendah .


cara atasi darah rendah
cara atasi darah rendah

Cara menyembuhkan darah rendah- Anda dapat mengobati darah rendah tanpa dokter tanpa obat, berikut adalah cara mengobati darah rendah berikut ini:
  • Jangan minum Alkohol dan memperbanyak minum air putih- Karena meminum alkohol dapat menyebabkan dehidrasi dan akibatnya dapat menurunkan tekanan darah. Minum air dalam jumlah banyak dapat menghidari dehidrasi dan meningkatkan volume darah anda.
  • menaikkan tekanan darah dengan banyak mengkonsumsi garam.  - garam bermanfaat bagi penderita hipotensi atau darah rendah, karena kadar garam yang tinggi dapat menaikan tekanan darah anda. Namun tidak boleh berlebihan karena dapat menyebabkan gagal jantung khususnya pada orang dewasa. Selain garam konsumsi garam dapur, anda dapat juga konsumsi kecap alami untuk meningkatkan kadar garam di tubuh anda.
  • Anda perlu melakukan Diet Sehat - anda perlu memperbaiki pola makan anda, makanan yang baik adalah makanan yang banyak mengandung serat, protein, sedikit karbohidrat, sayuran dan buah-buahan. Untuk mendapatkan semua nutrisi yang diperlukan sebaiknya anda fokus pada beberapa jenis makanan seperti ikan, ayam tanpa kulit, whole grain, sayuran, buah-buahan, dan sayuran
  • Sebaiknya anda memakan makanan rendah karbohidrat.  - Dalam rangka untuk mencegah hipotensi atau darah rendah secara drastis setelah makan, makanlah dalam jumlah kecil denagan frekuensi yang lebih intensif atau lebih sering, Selain itu, kurangi makanan tinggi karbohidrat seperti nasi, roti, kentang, pasta dan nasi.
  • Lakukan perubahan posisi secara perlahan  - Darah rendah sering ditandai dengan pusing pada saat berdiri. Cara mengatasi pusing setelah berdiri adalah degan cara berdiri secara pelan-pelan. Sebelum anda bangun dari tempat tidur sebaiknya and duduk dulu perlahan, kemudia istirahat sejenak dan dilanjutkan berdiri secara perlahan juga. selain itu sebaiknya  anda tidur dengan sedikit mempertinggi kepala tempat tidur Anda Untuk melawan efek gravitasi. Kalau mulai mengalami gejala saat berdiri, silangkan paha Anda dalam posisi seperti gunting dan tekan, atau letakkan salah satu kaki di pinggir kursi dan condongkan badan ke depan sejauh mungkin.gerakan ini dapat memaksa dan mendorong darah bergerak dari kaki ke jantung soabat.

Selain beberapa tips mengatasi darah rendah tersebut di atas, anda ada baiknya mengetahui Ramuan Tradisional mengobati darah rendah.Anda dapat memanfaatkan ramuan tradisional ini untuk mengatasi darah rendah yang anda derita. Berikut ini adalah cara alami mencegah dan mengatasi darah rendah

Beberapa Bahan ramuan tradisonal darah rendah yang perlu anda siapkan: Kuning Telur Ayam Kampun, Madu, Kunir / kunyit,Anggur kalau ada

Cara Membuatnya obat darah rendah: parut kunir / kunyit yang sudah anda bersihkan kemudian tambahkan dengan sedikit air dan peras hingga diperoleh perasan sari kunyit.Selanjutnya kocok telur ayam kampung dan campurkan dengan perasan kunir tadi. Kalau ada silakan ditambahkan sedikit madu dan anggur. Kemudian anda tinggal meminum ramuan yang telah anda buat tadi secara rutin 2 kali sehari.

Sobat blog kamila, demikian tadi adalah artikel yang telah kami berikan, saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda dan membaca artikel cara atasi darah rendah. Dan jangan lupa membaca artikel artikel yang lalu atau artikel yang akan datang . Anda dapat membaca artikel serupa artikel ini dengan keyword cara mengobati darah rendah , kesehatan , obat tradisonal darah rendah .